ria
Blog Universitas Komputer Indonesia

Manfaat Dan Kendala Menggunakan Google Panda bagi Pengguna Blog .

      Manfaat  Dan Kendala Menggunakan Google Panda bagi Pengguna Blog .
                                                                   
 
Google panda adalah algoritma baru pencarian yang digunakan untuk meningkatkan hasil pencarian melalui search engine google yang bisa digunaka diinternet.
Google panda hadir dengan tujuan untuk search engine penghargaan peringkat tertinggi terhadap situs website atau blog yang memiliki konten berkualitas tinggi.
 Sebaliknya untuk website atau blog yang rendah akan konten berkualitas tinggi yang hobinya hanya copy paste tanpa didasari ilmu pengetahuan dan sumber terpecaya akan menurun search engine bahkan bisa sampai tidak terdeteksi oleh mesin pencari. Dengan adanya google panda ini memudahkan mencari atau mengirim blog dengan mudah .
Seperti kalian semua tahu, sebuah blog yang kena Google Panda, akan mengalami penurunan peringkat,terlempar cukup jauh, bahkan sangat jauh dari halaman hasil pencarian Google, membuat blog tersebut yang semula masih bisa tampil dihalam pertama halaman hasil pencarian Google dengan keywords tertentu, kini malah harus terdepak jauh kehalaman tiga, empat dan bahkan lebih jauh jagi. Sudah pasti, situs atau blog yang terkena panda akan mengalami penurunan traffic sampai pada level ekstrim.
Ada satu hal terpenting yang perlu anda ketahui tentang Google panda. Sebelumnya,  (belum ada panda) hasil sebuah pencarian di tata letak SERPs google  menunjukan halaman situs didasarkan pada kualitas individu pada halaman situs itu.  Setelah ada panda dan mengalamai update lagi,  panda bekerja pada sebuah tingkatan halaman pada seluruh domain, yang berarti satu halaman berkualitas buruk akan mempengaruhi peringkat situs itu secara utuh.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 21 Oktober 12 - 20:59 WIB
Dalam Kategori : ICT
Dibaca sebanyak : 1303 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback